Kamis, 24 Desember 2015

Sepatah Kata dari Seorang Bhabin

Selamat Malam dan selamat datang di blog saya.Sudah kurang lebih 1 (satu)bulan saya membuat blog ini namun baru malam ini dapat membuat tulisan ini.Tiada henti-hentinya saya mengucap syukur karena atas kasih dan karunia TUHAN Yang Maha Esa saya bisa membuat blog ini walaupun menemui beberapa kendala karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa (bukan malaikat lho).tak lupa juga buat Bang Jon dan Team yang telah membantu sehingga saya dapat membuat blok ini.Kemudian tak lupa buat Bang Lih(Kuanyar) yang telah menanyakan keaktifan blog saya sehingga saya gak lupa (wkwkwk.....).Blog ini adalah sebuah rintisan sebagai upaya saya untuk memperkenalkan Desa-desa bhinaan saya.Ijinkan saya memperkenalkan diri nama Roy Aries Kurniawan pangkat Aipda kesatuan Polres Jepara Polsek Mayong jabatan Bhabinkamtibmas dengan desa Bhinaan Desa Buaran,Desa Kuanyar dan Desa Pelang.Tidak terasa kita sampai pada penghujung tahun 2015.Dan yang terasa istimewa adalah 2 perayaan hari raya agama Islam dan Kristen yang berdekatan namun nuansa toleransi dan saling menghormati yang begitu terasa.Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Selamat Hari Raya Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 Mari kita sambut tahun baru dengan semangat baru dan harapan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar